Tinjau Pembukaan Jalan Baru Wadansatgas TMMD Ke-109 Pessel Rela Jalan Kaki

Tinjau Pembukaan Jalan Baru Wadansatgas TMMD Ke-109 Pessel Rela Jalan Kaki

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL, bakaba.net— Untuk mengunjungi  Kampung Dilan  Nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Pessel  Wadansatgas  Mayor Inf Syawal  harus ditempuh dengan berjalan kaki, pada Sabtu (10/10/2020).

Ruas jalan menuju lokasi  TMMD 109 Kodim 0311 Pessel ini  melalui medan yang sangat berat  pasalnya hujan deras terus menerus menguyur lokasi  TMMD khususnya pada titik pembukaan jalan baru yang merupakan kegiatan fisik dalam kegiatan TNI manunggal itu.

Tapi hal itu tidak meyurutkan tegat Wadansatgas  Mayor Inf Syawal tinjau lokasi TMMD meski harus ditempuh dengan berjalan kaki.

Turut mendampingi perwira seksi teritorial (pasiter) Kapten Inf Rudi Saragih rombongan berangkat dari titik nol meyusuri meter demi meter jalan yang masih berlumpur.

Wadansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mengungkapkan tingginya curah hujan beberapa hari terakhir menyebabkan sulitnya operator untuk bekerja.

“Beberapa hari ini cuaca disini hujan terus, mulai dari pagi sampai sore, bahkan disambung lagi malam sehingga operator alat kesulitan untuk bekerja diakibatkan tanah yamg masih labil,”ungkapnya.

Selain itu, wadansatgas juga mengingatkan para personil yang bertugas dijalan baru agar tetap berhati-hati dalam bekerja.

“Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bekerja, apabila tidak memungkinkan lebih baik dihentikan dulu, tentu para operator lebih mengetahui keadaanya,”tambahnya. (***)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

print

Leave a Reply