Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bripka Dedi Riswandi

Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bripka Dedi Riswandi

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG —Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira S.H pimpin upacara Pemakaman Bripka Dedi Risandi di Dareah Tanah Bato Guguk Malintang Kota Padang Panjang.

Suasana duka terlihat saat peti jenazah diturunkan ke liang lahat dan suara tembakan salvo terdengar keras ikut mengiringi Bripka Dedi Riswandi ke tempat perisitirahatan terakhir..

Bripka Dedi Risandi merupakan Personil Sat Reskrim polres Padang Panjang dinyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu (09/04/2022).

Dedi Risandi menghembuskan nafas terakhir pukul 19.15 WIB di rumah Sakit Umum Daerah Padang Panjang .

Dedi yang lahir pada tanggal 22 Juni 1976 meninggal pada hari sabtu 9/4 dalam usia 46 tahun, sebelumnya almarhum mengidap penykit Diabetes.

Almarhum semasa dinasnya termasuk orang yang baik dalam bergaul dan memiliki loyalitas yang bagus dalam bertugas serta periang sesama rekanan.
Dan jabatan terakhir almarhum bertugas di jajaran Sat reskrim Polres Padang Panjang.

Sebelum bertugas di Polres Padang Panjang almarhum adalah seorang pasukan dari Brimob yang bertugas di kelapa II.

Sebelum dinyatakan meninggal Dedi sempat di bawa Ke RSUD oleh Rekan Kerja nya pada hari Sabtu 9/04 sekitar pukul 15.00 WIB.

Almarhum Dedi saat itu merasa pusing dan muntah muntah, ia sempat mendapatkan perawatan medis. Tapi apalah daya tuhan pun bekehendak lain Dedi pun tidak bisa tertolong dan menghembuskan Nafas Terakhirnya pukul 19.15 WIB.

Ucapan belasungkawa pun datang dari Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira dan menuturkan atas nama pribadi ,keluarga ,satuan dan kedinasan saya mengucapkan Bela sungkawa yang sedalam dalam nya atas meninggalnya salah satu prajurit bhayangkara Bripka Dedi Risandi pada saat upacara pelepasan jenazah di rumah Almarhum.

Untuk upacara Pelepasan Jenazah di laksanakan di rumah duka (rumah orang tua almarhum).

Upacara pelepasan di pimpin oleh Wakapolres Padang Panjang Kompol Alvira S.H , yang di ikuti oleh PJU, pasukan Tembak Salvo ,pasukan bersenjata dan segenap jajaran Polres Padang Panjang serta keluarga almarhum.

Sementara untuk jenazah almarhum akan di makamkan di Tanah Bato Kelurahan Guguk Malintang Padang Panjang Timur

Setelah upacara pemakaman selesai pada pukul 11.30 Wib, sebelum kembali ke mako Kompol Alvira menemui keluarga almarhum dan kepada keluarga alm Alvira berpesan untuk dapat berlapang dada dan mengikhlaskan kepergian almarhum serta selalu mengirimkannya doa. (Red. 027)

print

Leave a Reply