Siswa Kampar Rindu PTM, Begini Ceritanya

Siswa Kampar Rindu PTM, Begini Ceritanya

- in Headline, KABA RANTAU, News
144
0

KAMPAR, bakaba.net – Pemkab Kampar Provinsi Riau mulai memperlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk tingkat SLTP, Senin (18/01/2021).

SMAN 1 yang berlokasi di jalan Pangkalan baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten kampar juga sudah memperlakukan PTM tersebut.

Proses pembelajaran tatap muka itu sendiri dimulai Pukul 08:00 WIB, dengan mewajibkan siswa memakai masker dan Face Shield.

Para guru yang ditugaskan akan menyambut siswa didepan gerbang dengan memakai peralatan lengkap Protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum masuk kelas para siswa juga di haruskan mencuci tangan setelah itu mereka di cek suhu tubuh nya dengan menggunakan Thermogun.

Rifaldo Bagus Saputra salah satu siswa kelas XII Ipa 1 mengaku, senang bisa kembali masuk sekolah tatap muka. Selain bertemu dengan teman-temannya, dirinya juga merindukan suasana belajar di kelas.

“Senang bisa kesekolah lagi, rindu juga dengan suasana belajar di kelas,” Kata Faldo Rabu pagi (20/01/2021).

Siswa yang akrab di panggil Faldo ini juga mengatakan bahwa dengan sekolah tatap muka dirinya bisa lebih memahami materi yang di sampaikan di sekolah ketimbang belajar online di rumah.

“Lebih memilih sekolah tatap muka karna ada hal yang tidak kami tau itu bisa langsung kami tanyakan, Kalau secara online itu kan bingung ini jalan nya dari mana cara nya kayak mana,” Ujarnya

Faldo juga berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar semua kembali normal dan proses pembelajaran bisa berjalan seperti biasa nya,

‌”Harapan nya ya pandemi ini cepat berlalu, agar proses pembelajaran bisa berjalan seperti biasa nya,” Tutupnya. (Firmansyach Putra)

print

Leave a Reply