Sedang Berburu Babi, Bapak dan Anak Tewas Tenggelam di Batang Bangkaweh

Sedang Berburu Babi, Bapak dan Anak Tewas Tenggelam di Batang Bangkaweh

- in Headline, KABA NAGARI, Peristiwa
4227
0

Batusangkar, Bakaba—Dua warga Tabek Boto Kenagarian Baringin Kecamatan Limakaum tewas tenggelam di Batang Bangkaweh Jorong Kinawai Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar, ketika korban berburu babi di sekitar lokasi, Rabu (6/12).

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun bakaba.net, kedua korban masing-masing Kairunas (60 tahun) dan Yosi Fitrah (39 tahun), kedua lelaki bapak dan anak ini berasal dari Tabek Boto Baringin hari itu sepakat berburu babi di tepi sungai Batang Bangkaweh Jorong Kinawai Nagari Balimbiang.

Namun, sekitar jam 13.00 Kairunas terpeleset masuk jurang yang dibawahnya mengalir Batang Bangkaweh. Melihat bapaknya terpeleset masuk sungai, anaknya Yosi Fitrah mencoba membantu, tetapi ternyata Yosi juga tewas di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa).

Masyarakat Kinawai mencoba menolong kedua Korban dengan melakukan penyelaman dan menemukan dua orang Korban didasar Sungai sekira pukul 15.30 Wib dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengakui, jika telah terjadi dua meninggal dunia ketika sedang berburu hama babi di tepi Sungai Batang Bengkaweh. Keduanya tenggelam dan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Ketika pihak berwajib ingin melakukan otopsi, namun pihak keluarga membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi dan menerima kejadian sebagai suatu musibah, Kedua korban disemayamkan di rumah duka di Tabek Boto Jorong Baringin Nagari Baringin Kec. Lima Kaum.(WD)

print

Leave a Reply