Satlantas Polresta Solok Sediakan Ruang Bermain Anak dan Ibu Menyusui

Satlantas Polresta Solok Sediakan Ruang Bermain Anak dan Ibu Menyusui

- in Headline, SOLOK
771
0

Solok,Bakaba–Jajaran Polres Kota Solok Kembali menciptakan terobosan baru, kali ini dari Satuan Lalu Lintas dalam bentuk ruangan bermain anak dan ibu menyusui ada berkepentingan di Satuan Lalu Lintas Polres Kota Solok.

Acara yang resmikan langsung oleh Kapolres Kota Solok AKBP Dony Setyawan, SIK, MH Rabu (10/1) tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya warga Kota Solok.

Kapolres Dony Setyawan dalam kesempatan itu mengatakan. Inovasi dari Satlantas ini bertujuan untuk memaksimalkan program Quick wins nomor 8 terkait pelayanan publik, sehingga memudahkan masyarakat dalam proses pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi).

Dikatakan, trobosan terbaru yang di lakukan oleh Satuan Lalu Lintas Di Sumatera Barat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama dari segi kenyamanan dalam berurusan dengan Polresta.

Di sela-sela acara tersebut Kasat Lantas Polresta Solok Iptu Rifaizal Samual, SIK mengatakan, selain ruang bermain anak dan menyusui bagi ibu menyusui kami pun membuat visualisasi digital layanan informasi Satpas untuk memudahkan masyarakat untuk mengetahui mekanisme pembuatan SIM.

“Kecuali itu, kia juga menyediakan siaran televisi, dan penerangan SIM dalam bentuk slide untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memahami segala hal berkaitan dengan peraturan lalu lintas,”.Ujar Kasatlantas seperrti dikutip bakaba.net dari rakyatsumbarnews.com.(bn.01)

print

Leave a Reply