Satgas Bangun Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

Satgas Bangun Tugu TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL, bakaba.net,— Untuk mengingatkan warga tentang pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0311/Pessel,  Personel Satgas TMMD ke-109  menyiapkan pondasi untuk tugu TMMD di Nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Pessel.

Terlihat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109  bersama warga berjibaku menyiapan pondasi pembangunan tuhu  di lokasi sasaran TMMD yang terletak di nagari pancung taba.13/10/2020.

Seperti disebutkan diatas pembangunan Tugu TMMD  di Pesisir Selatan bertujuan agar warga selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD Ke 109, yang telah membuka jalan dari Nagari Pancung Taba sampai ke Kampung Dilan.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan akan berakhirnya program TMM di Pessel. Pelaksanaan pembangunan tugu  sendiri dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga.

Praka Hendranto mengatakan, pembangunan  tugu dilakukan sebagai tanda dan juga karena program TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel sudah mendekat i titik akhir dan menunjukkan Kepada Warga agar selalu ingat adanya tentara manunggal membangun Desa dinagari pancung taba Kecamatan IV Nagri Bayang Utara Maka dibuatlah sebuah Tugu.Tutupnya. (***)

print

Leave a Reply