Polres Padang Panjang, Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Pedagang

Polres Padang Panjang, Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Pedagang

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net– Jajaran Polres Padang Panjang melakukan pendistribusian Bantuan Sosial untuk warga yang menerapkan penerapan PPKM Darurat COVID-19 di Kota Padang Panjang, Jum’at (16/07/2021)

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, mengatakan bantuan sosial ini pelaksanaan instruksi dan Arahan dari Kapolri terkait Bantuan Sosial kepada masyarakat yang menerapkan PPKM Darurat.

“Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, untuk hari ini bantuan sosial berupa sembako diberikan untuk pedagang pasar Padang Panjang yang terdampak¬† PPKM Darurat,” kata Kapolres Apri Wibowo, menjawab bakaba.net Sabtu (17/07/2021).

Ia mengatakan bantuan disalurkan kepada warga masyarakat Kota Padang Panjang selama PPKM Darurat COVID-19 secara bertahap

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu pedang dan masyarakat¬† selamq PPKM Darurat Covid-19,” kata dia.

Ia menambahkan, bantuan sosial akan diberikan hingga berakhirnya pelaksanaan PPKM Darurat, Polres Padang Panjang menyalurkan bantuan sosial untuk tahap awal sebanyak 200 paket.

Sembako yang diberikan seberat 5 Kilo gram dengan kualitas yang bagus, minyak goreng, kopi, susu kental manis dan gula, untuk konsumsi harian para pedagang kota padang panjang yang terdampak PPKM darurat.

Kegiatan pendistribusian Bansos ini di laksanakan di halaman mako polres dan pimpin lansung oleh Kapolres Padang Panjang d AKBP Apri Wibowo, dan di ikuti Waka Polres Kompol Hamidi dan para perwira dan personel Polres Padang Panjang serta Personil Babinsa dari Kodim 0307 Tanah Datar.

Berkolaborasi dengan TNI (Bhabinsa) dari Kodim 0307 Tanah Datar , sejumlah personil Polres Padang Panjang membagikan sembako tersebut secara serentak di Lokasi Pasar Padang Panjang.

PPKM Darurat telah berjalan sejak 12 Juli di Kota Padang Panjang, pengaturan jalan dan aktivitas warga membuat bantuan sosial yang diharapkan oleh masyarakat. (TIA)

Leave a Reply