PKS Tanah Datar, Usung Semangat Transformasi dan Kolaborasi

PKS Tanah Datar, Usung Semangat Transformasi dan Kolaborasi

- in Headline, News, POLITIK, TANAH DATAR
0

BATUSANGKAR, bakaba.net — PKS Tanah Datar menetapkan tahun 2022 tahun transformasi dan Kolaborasi.

Transformasi adalah perobahan yang selalu diarahkan kepada kebaikan dan kolaborasi adalah upaya merangkul berbagai kompenen masyarakat Tanah Datar untuk saling bahu membahu dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama

Hal ini disampaikan oleh Ulyadi Yesmar, Lc. MA Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Barat dalam acara Rakerda PKS Kabupaten Tanah Datar, Minggu 6 Maret 2022.

Ulyadi menegaskan bahwa visi kepengurusan periode ini sebagai partai Islam Rahmatan Lil ‘alamin, yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI perlu menjadi rujukan dalam menentukan arah kerja di tahun 2022.

Alhamdulillah PKS Sumatera Barat, termasuk yang di Kabupaten Tanah Datar telah menuntaskan kelengkapan pengurus sampai ketingkat Nagari di tahun 2021.

Tahun 2022 sebutnya saatnya melakukan ekspansi dengan menurunkan gerak dan program kepengurusan sampai ketingkat kecamatan bahkan Nagari.

Pengurus DPW yang dipimpin langsung Buya Mahyeldi Ansyarullah bertekat akan mengokohkan peran PKS sebagai Pelayan Rakyat ungkap lulusan Al Azhar ini.

Hadir juga dalam rombongan DPW Mulyadi MA selaku Ketua Bidang Kaderisasi PKS Sumbar yang menekankan agar seluruh anggota tidak ragu ragu dalam berbaur di tengah masyarakat.

“Terlibatlah dalam berbagai agenda suka dan duka yang ada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan kekuatan PKS ada pada anggota yang istiqomah dalam mengikuti Unit Pembinaan Anggota dan senantiasa berkontribusi ditengah masyarakat.

Adib Fadhil, SS Ketua DPD PKS Tanah Datar, mengungkapkan rasa bangga dan bahagia telah menjadi bagian dari semangat perobahan yang diusung PKS.

Ia ingatkan bahwa sejarah perjuangan Indonesia mencatat bahwa lebih dari tiga setengah abad bangsa Indonesia berjuang, itu tidak terlepas dari peran tokoh tokoh bangsa yang sebagian besar besar dari Islam.

‘Ada para Wali Songo, Serikat Islam, Serikat Dagang Islam, Budi Utomo, Sumpah Pemuda yang telah mengukir sejarah Indonesia dengan tinta emas perjuangan,” ujarnya.

Maka tugas kita lanjut Adib, menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan kerja-kerja nyata ungkap mantan Presiden Mahasiswa di salah satu kampus terkemuka di Sumatera Barat ini.

Ketua DPD ini juga berpesan agar seluruh pengurus di tingkat kabupaten menjalin kolaborasi dengan seluruh struktur di kecamatan dan nagari untuk melakukan kegiatan di masyarakat. Karena masyarakat kita hari ini menunggu kerja-kerja nyata dari Anggota PKS.

PKS memiliki target menjadi partai pemenang di Tanah Datar, dan itu tidak terlepas dari program dan agenda para Anggota, Struktur, Pejabat Publik dan termasuk nanti Calon-calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan diusung oleh PKS

PKS ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa Partai ini milik kita semua, Silahkan di manfaatkan seluas luasnya untuk sarana perjuangan. PKS lahir, tumbuh dan menjadi besar bersama masyarakat

PKS memang menjadi partai politik yang banyak dibicarakan saat ini oleh berbagai kalangan. Mulai dari akademisi, tokoh, bahkan masyarakat umum, menyebut bahwa satu satunya partai yang totalitas dalam mengkritisi pemerintah adalah PKS.

Setiap ada kebijakan yang tidak pro kepada rakyat, akan berhadapan dengan suara PKS bersama rakyat.

Salah seorang peserta Rakerda, Jamal Ismail, M.Pd yang juga sebagai ketua DPC PKS Batipuh Selatan mengungkapkan antusias masyarakat untuk bergabung menjadi anggota PKS.

Bahkan seorang bapak yang sudah berumur dalam sebuah kesempatan acara, langsung menyerahkan KTP agar dibuatkan Kartu Tanda Anggota PKS ungkap Jamal. (fM)

print

Leave a Reply