Pemuda Pancasila Dukung Satgas TMMD Sijunjung

Pemuda Pancasila Dukung Satgas TMMD Sijunjung

- in Headline, SIJUNJUANG
456
0
Sijunjung, bakaba – Satgas TMMD Kodim 0310/SS mendapat dukungan non fisik Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sijunjung. Bantuan yang diserahkan berupa buku tulis untuk dibagikan kepada anak-anak sekolah di Nagari sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Minggu (22/4/18).
Hadir dalam kegiatan tersebut,Wali Nagari Sibakur Syafris dubalang Arab, Pasi Ter Kodim 0310/SS, Kapten Inf Naspi, Danki Satgas TMMD Kapten lnf M.Y.Lubis dan Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung.
Ketua Pemuda Pancasila Indra Wadi mengatakan kegiatan penyerahan bantuan dalam rangka mendukung  Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS, di nagari setempat. Hal itu  bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama umat manusia.
Pengurus PP Sijunjung berinisiatif Memberikan Buku tulis sebanyak delapan kodi yang diterima langsung Pasi ter Kodim 0310/SS,Kapten inf Naspi.
Selanjutnya ketua PP berharap dengan adanya kegiatan ini TNI bisa membantu Masyarakat dan lebih dekat dengan Masyarakat khususnya di Nagari Sibakur.
Sementara itu juga Pasi ter Kodim 0310/SS, Juga mengucapkan terima kasih kepada PP, meski hari libur yang seharusnya dimanfaatkan bersama keluarga tapi Rasa peduli dan partisipasilah yang kuat mengerakann pengurus PP memberikan bantuan berupa buku tulis.
Hal itu untuk mendukung Satgas TMMD, makanya kehadiran Ormas Pemuda Pancasila perlu  diapresiasi atas kegigihan Anak-anak pemuda pancasila. (TIA)

print

Leave a Reply