Pelaksanaan Vaksinasi Harus Didukung Seluruh Elemen

Pelaksanaan Vaksinasi Harus Didukung Seluruh Elemen

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Kerjasama seluruh elemen akan mendukung pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar di Tanah Datar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma dalam Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Rabu (27/01/2021) di aula Kantor Bupati.

Bupati Zuldafri Darma mengharapkan kerjasama dan integrasi semua leading sektor terkait sehingga Tanah Datar terbebas dari Covid-19.

Ia mengatakan, peran kita bersama dan petugas kesehatan untuk melakukan upaya komunikasi, informasi dan edukasi kepada masyarakat sangat dibutuhkan.

Bupati juga katakan Pemkab bahkan memantau status vaksinasi sasaran yang dilakukan, sehingga diharapkan masyarakat mengetahui informasi vaksin ini dengan sejelas-jelasnya.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 tegasnya, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Menerapkan protokol kesehatan masih tetap berlaku walaupun vaksinasi Covid-19 sudah dilakukan nanti. Mari kita sukseskan vaksinasi ini sebagai salah satu solusi penanganan pandemi Covid-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan” tutupnya. (Firdaus)

print

Leave a Reply