Masih Zona Merah, 10 Nagari Di Tanah Datar Tunda Belajar Tatap Muka

Masih Zona Merah, 10 Nagari Di Tanah Datar Tunda Belajar Tatap Muka

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Masih berada di zona merah, sekolah yang berada di 10 nagari di Tanah Datar tunda belajar tatap muka, sementara sebagian sekolah lainnya sudah mulai sekolah tatap muka terbatas.

Sepuluh nagari yang masih melaksanakan pembelajaran daring yaitu, Nagari Lima Kaum, Batu Basa, Baringin, Cubadak, Pagaruyung, Saruaso, Padang Ganting, Sungai Tarab, Simpuruik, Salimpaung.

kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi, Minggu (15/08/2021), mengatakan sekolah yang berada di 10 nagari melakukan Pembelajaran Dari Rumah atau daring.

Sekolah di nagari itu berang di zona merah sehingga tetap belajar dari rumah (BDR).

Sementara untuk sekolah yang tidak berada di zona resiko tinggi penyebaran Covid 19 atau berada dizona merah, diperbolehkan untuk belajar tatap muka.

“Sebagian sekolah di Tanah Datar sudah mulai pembelajaran tatap muka terbatas, Senin (16/08/2021), sementara untuk zona merah, tetap belajar jarak jauh atau daring,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi Minggu, (15/08/2021).

Pembelajaran tatap muka pada sebagian sekolah di Tanah Datar dengan pemberlakukan protokol kesehatan ketat.

Sebelumnya, dinas kesehatan Tanah Datar telah melakukan zonasi penyebaran covid 19, dan diperbaharui setiap minggunya. Alhasil, beberapa nagari dan jorong dengan resiko penyebaran tinggi dikategorikan sebagai zona merah. (TIA)

print

Leave a Reply