Kunjungi Tanah Datar, Yuhandri Undang Bupati Dan Wabup Hadiri Pelantikan IKTD Dumai

Kunjungi Tanah Datar, Yuhandri Undang Bupati Dan Wabup Hadiri Pelantikan IKTD Dumai

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Ketua IKTD Kota Dumai Yuhandri beserta rombongan bersilaturrahmi dengan Pemkab Tanah Datar, Aula Eksekutif Kantor Bupati Tanah Datar, Jum’at (29/10/2021).

Silaturrahmi itu jelang Pelantikan dan pengukuhan IKTD Dumai yang direncanakan November mendatang.

Dalam silaturrahmi itu Ketua IKTD Dumai Yuhandri memaparkan maksud dan rencana perhelatan dengan berbagai agenda acara yang direncanakan  dalam agenda pelantikn itu.

“Kedatangan saya dan rombongan ke Tanah Datar, selain pulang kampung juga untuk bersilaturrahmi serta menyampaikan maksud terkait rencana pengukuhan pengurus IKTD Kota Dumai periode 2021-2026 dan pengurus Bundo Kanduang dan Generasi Muda Kota Dumai periode yang sama,” kata Yuhandri yang juga anggota DPRD Kota Dumai ini.

“Kami mengundang Bapak Bupati beserta Isteri dan Bapak Wakil Bupati beserta Isteri dan jajaran Pemda Tanah Datar untuk bisa hadir bersama-sama kami di Kota Dumai, ini merupakan kebanggaan bagi kami, “ucapnya.

Dikatakan Yuhandri IKTD Kota Dumai nantinya akan dilantik oleh Ketua IKTD Provinsi Riau Edi Tanjung yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Provinsi Riau dan putra asli Tanah Datar.

Adel Iskosa Darmaja Ketua Generasi Muda IKTD Kota Dumai sekaligus ketua panitia pelantikan mengatakan, IKTD Kota Dumai di bawah naungan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) termasuk yang dikagumi di perantauan karena kekompakkannya.

“Saat ini IKTD bersama Bundo Kanduang dan Pemuda bangkit, ketua IKMR dipegang oleh orang Tanah Datar dan ketua Pemuda Minang Riau juga dipegang oleh orang Tanah Datar, dibidang pemerintahan juga banyak warga kita IKTD yang memegang jabatan strategis,”ujarnya.

Untuk rencana agenda pelantikan atau pengukuhan disampaikannya seperti agenda utama, pengukuhan, sebelumnya peresmian Gedung Pertemuan Ikatan Keluarga Tanjung Barulak, Malam Kesenian usai pengukuhan, pembekalan tentang adat bagi generasi muda oleh LKAAM Tanah Datar dan kegiatan hiburan lainnya. (TIA)

print

Leave a Reply