Kasus Positif Covid 19 Di Tanah Datar Tembus 1.000 Lebih

Kasus Positif Covid 19 Di Tanah Datar Tembus 1.000 Lebih

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Kasus positif Covid-19 di Tanah Datar terus mengalami peningkatan. Saat ini 1.051 orang telah terinfeksi virus itu.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Tanah Datar  Kamis (21/01/2021) dari 1051 orang yang dinyatakan positif terpapar Covid 19, 782 orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif, 33 orang dikabarkan meninggal dunia, suspek 19 orang dan probable 2 orang.

209 orang warga Tanah Datar menjalani isolasi mandiri 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin.

Selanjutnya 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang.

Saat ini Pemkab setempat juga sedang melakukan test usap terhadap para pendidik dan petugas sekolah jelang diperlakukan Pembelajaran Tatap Muka di Tanah Datar.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi beberapa waktu yang lalu menekankan kepada seluruh tenaga pendidik dan petugas sekolah tidak melakukan interaksi sampai hasil test usapnya keluar.

Bagi guru yang dinyatakan positif Covid 19 untuk segera melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan sembuh.

Disamping itu sekolah-sekolah yang sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka untuk menerapkan protokol kesehatan. (Firdaus)

print

Leave a Reply