Kapolres Padang Panjang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim & Kapolsek Batsel

Kapolres Padang Panjang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim & Kapolsek Batsel

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net – Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK pimpin upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Batipuh Selatan polres Padang Panjang, Jum’at (08/01/2021).

Upacara Sertijab berlangsung di lapangan Polres Padang Panjang dengan menerapkan standar protokol kesehatan covid 19 dihadiri Waka Polres dan Perwira serta personil Polres setempat.

Dalam Sertijab itu, IPTU  Ferlyanto Pratama Marasin S. Tr. K sebelumnya Kanit Idik 2 Polres Pasaman Barat resmi menjabat Kasat Reskrim Padang Panjang.

IPDA Wadriadi, SH jabat sebelumnya Kanit Reg Iden Sat Lantas Polres Pessel dilantik menjadi Kopolsek Batipuh Selatan.

Sementara AKP Suhardi, SH, MH sebelumnya Kasat Reskrim selanjutnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar begitu  juga IPTU Jhon Hendri SH sebelumnya Kapolsek Batipuh Selatan, dengan jabatan baru Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Padang Pariaman Polda Sumbar.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK APRI WIBOWO, SIK  memberikan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam Institusi Polri, Selamat Kepada Pejabat yang baru atas jabatannya Dipolres Padang Panjang dan selamat juga kepada pejabat yang lama dengan Jabatan barunya,” ucap Kapolres Padang pariaman, AKBP APRI WIBOWO, SIK

Kapolres Padang Panjang juga secara pribadi dan mewakili Polres Padang Panjang mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Kegiatan Sertijab ditutup dengan  penyerahan bantuan terhadap personil Polres Padang Panjang yang terpapar Covid-19. (***)

print

Leave a Reply