Kabid Humas Polda sumbar Tinjau Pelaksanaan Sumdarsin Di Tanah Datar

Kabid Humas Polda sumbar Tinjau Pelaksanaan Sumdarsin Di Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0
TANAH DATAR, bakaba.net — Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K. M.Si dampingi Kabid Humas Polda sumbar Kombes Satake Bayu dan Ka Yanma Polda AKBP Aksal Madi tinjau Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Jum’at (04/02/2022).

Terlihat Kabid Humas dan Ka Yanma Polda Sumbar tinjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di SD 07 dan SD 10 Baringin Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar.

Pada saat itu Kabid Humas dan Ka Yanma juga memberikan bingkisan terhadap anak-anak yang sudah divaksin.

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly didampingi Waka Polres Kompol Eridal, SH dan Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto. S.H. M.H, mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksinasi agar terlindung dari paparan Covid.

“Bagi yang sudah vaksin agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan lengah apalagi akhir-akhir ini jumlah yang terkonfirmasi Covid kembali beranjak naik,” kata AKBP Ruly.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menuturkan, pelaksanaan SUMDARSIN tersebut dilaksanakan juga pada Polres-polres sejajaran.

“Dengan digelarnya SUMDARSIN ini di Polda Sumbar maupun di Polres jajaran Polda Sumbar, diharapkan akan cepat capaian vaksinasi di Sumatera Barat,” ujarnya.

Kabid Humas mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar segera ikut vaksin sehingga masyarakat bisa beraktifitas dan ekonomi tumbuh lagi.

“Ayo bapak ibu yang belum di vaksin, ayo segera ikut vaksinasi gratis,” pungkasnya.(TIA)

print

Leave a Reply