Jalan Jantung Sehat HANI & HUT Bhayangkara Bertabur Hadiah

Jalan Jantung Sehat HANI & HUT Bhayangkara Bertabur Hadiah

- in Headline, Olah Raga, TANAH DATAR
401
0

Batusangkar, bakaba – Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mendampingi Bupati Irdinansyah Tarmizi melepas secara resmi peserta Jalan Jantung Sehat di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Minggu (01/07). Kegiatan jalan jantung sehat yang diikuti ribuan peserta dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba International dan HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018. Kegiatan tersebut bertabur hadiah doorprize.

Terlihat hadir Bupati Irdinansyah Tarmizi, Dandim 0307 Tanah Datar, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Kadsim, Wakapolres, Setda, Ass 1 Pimpinan BRI dan Pimpinan IAIN BSK. Serta juga hadir Jajaran Polres, Kodim, Pimpinan SKPD se Kab. Tanah Datar.

Kapolres Bayu mengucapan terima kasih buat kepada Pemerintah Daerah, TNI serta Masyarakat yang telah mendukung suksesnya rangkaian acara HANI Dan HUT Bhayangkara tahun 2018. Juga terima kasih atas Kepercayaan Masyarakat atas Promoter Polri sesuai arahan Pimpinan tertinggi Kepolisian RI.

Diawali dengan “Jaya Polisi”, Bupati Tanah Datar atas Nama Pemerintah Daerah menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 72 Polri tetap Solid dan Jaya. Masyarakat Tanah Datar merasa aman dan nyaman dengan adanya Polri di Kabupaten Tanah Datar. Bupati juga menyampaikan bahaya narkoba bagi generasi muda dalam peringatan HANI tahun 2018.

Disampingi itu Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerja kelas Kepolisian dalam mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba Di Kabupaten Tanah Datar.

Peserta Jalan Jantung Sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Tanah Datar berjalan menuju Simpang Asrama – Lantai Batu – Pasar Batusangkar – Lapangan Cindua Mato.

Warna-warni berbagai seragam dan pakaian olah raga menyemarakan jalan jantung HANI Dan HUT Bhayangkara tahun ini. Selain jalan jantung sehat, juga diadakan Doorprice dan donor darah bekerja sama Kantor Kesbangpol dengan PMI tanah Datar.

Kegiatan ini juga melibatkan KNPI tambah Irwan, S.Sos, M.Si Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Tanah Datar. (Kamba).

print

Leave a Reply