IPMT Siak, Rekontruksi Kepemimpinan  Untuk Bangun  Kader Transformatif

IPMT Siak, Rekontruksi Kepemimpinan  Untuk Bangun  Kader Transformatif

- in Headline, KABA RANTAU, News
244
0

SIAK, bakaba.net – Rekontruksi kepemimpinan demi membangun mental dan intelektual kader yang transformatif dalam pergerakan membangun negeri menjadi tema seminar Ikatan Pelajar Mahasiswa Tualang (IPMT), di aula PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Kamis (4/3/2021).

Sebelum mengelar seminar, dilakukan pelantikan IPMT periode 2021 – 2023 yang sudah vakum selama dua tahun.

Wakil Ketua DPRD Siak Androy Aderianda, SH, MH ,. CLA menjawab bakaba.net, mengharapan seminar IPMT dapat melahirkan ide-ide cemerlang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini

“Semoga dengan kembali aktifnya Ikatan pelajar pelajar tualang, dapat kembali membangun generasi pelajar tualang hebat, dan kegiatan ikatatan pelajar dan pelajar tualang,” katanya.

Berbicara mengenai pelantikan IPMT, ia berharap organisasi yang mewadai pelajar dan Mahasiswa ini tidak hanya putus sampe di acara pelantikan ini saja, semoga terus berlanjut dan menuangkan dalam program dan kegiatan.

Ketua IPMT Kecamatan Tualang Bayu Syahputra mengatakan akan berusaha semaksimal untuk mengaktifkan kembali organisasi IPMT sebagai wadah kreatifitas pelajar dan mahasiswa di Kecamatan Tualang.

“Harapan besar kedepannya organisasi IPMT yang saya nahkodai dapat mewujudkan wadah untuk kreatifitas, serta memaksimalkan potensi-potensi pelajar dan mahasiswa Tualang. tentunya saling bersinergi dengan pemangku kepentingan di Kecamatan Tualang, “ungkapnya.

Setelah acara pelantikan selesai, acara hiburan dengan kegiatan seminar
Kegiatan seminar dengan moderator Cindy Nur Indah Sari dan pemateri yang dibawakan oleh H. Husni Merza, BBA, MM dan Armadi, SE, ME.

Turut hadir dalam pelantikan dan seminar IPMT Wakil Ketua DPRD Androy Aderianda, SH, MH ,. CLA, Wakil Bupati Siak terpilih Husni Merza, BBA, MM, beberapa senior IPMT, Sekretaris Camat Ari Darmawan, S.Ip, Ketua HIPMI BPC Siak Hajat Irawan, Humas PT IKPP Armadi, SE, .ME dan tamu undangan lainnya. (Fitrah Qalbina Syahril)

print

Leave a Reply