Dansatgas, Pembukaan Jalan Baru Kampung Dilan Terkendala Cuaca

Dansatgas, Pembukaan Jalan Baru Kampung Dilan Terkendala Cuaca

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL, bakaba.net – Dansatgas tentara menunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti tinjau pembukaan jalan baru kampung Dilan kenagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara.

Didampingi oleh Pasi Intel Lettu Kav Sukardi Dansatgas jajal rute jalan baru dengan menggunakan sepeda motor, dan sesekali terlihat harus berjalan kaki akibat jalan yang masih licin, pada Rabu (30/9/2020).

Dansatgas mengungkapkan, pembukaan jalan baru menuju kampung Dilan ini cukup sulit disebabkan oleh cuaca yang sering hujan, ditambah lagi dengan keadaan medan yang cukup berat.

” Jalanya masih licin dan berlumpur, sehingga masih sulit untuk dilalui dengan kendaraan, yang disebabkan oleh hujan yang terus menerus mengguyur, ” Sebut Dansatgas.

Lebih lanjut, Dansatgas mengungkapkan akan terus berupaya agar jalan tersebut selesai tepat waktu dan dapat digunakan langsung oleh masyarakat.

” Kita akan bekerja terus, sekuat tenaga sehingga program TMMD ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, dan langsung dapat digunakan oleh masyarakat Dilan,” tambah Dansatgas.
Pendim 0311/Pessel

print

Leave a Reply