Bupati Eka Hadiri Pelantikan HMI

Bupati Eka Hadiri Pelantikan HMI

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Pasangan Bupati dan Wabup menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korp HMI Wati Cabang Batusangkar periode 2021-2022 di Auditorium IAIN Batusangkar, Sabtu (24/07/2021).

Ketua Umum Pengurus Besar HMI Raihan Ariatama berkesempatan langsung melantik Ikhsan Azahari sebagai Ketua  Umum dan Ulmayori Gusrianda sebagai Sekretaris Umum beserta seluruh jajaran.

Bupati Eka saat itu menyampaikan upacapan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan korps HMI wati cabang Tanah Datar periode 2021- 2022.

“Selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga ketua dan pengurus HMI cabang Tanah Datar  ini dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.

Ia berharap, pengurus HMI yang baru dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di Tanah Datar.

“HMI merupakan mitra terhadap pemerintah. Karenanya, kami juga membutuhkan gagasan dan pikiran terkait pembangunan daerah di masa depan untuk yang lebih baik”, pungkasnya.

Turut hadir Kadis Parpora Tanah Datar Abdul Hakim, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal serta beberapa tokoh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Batusangkar. (TIA)

print

Leave a Reply