Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan, Polsek Batipuh Selatan Patroli Air

Berikan Rasa Aman Bagi Wisatawan, Polsek Batipuh Selatan Patroli Air

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, TANAH DATAR — Pemerintah sudah memprediksi terjadinya lonjakan mudik lebaran tahun 2022 ini. Terjadinya lonjakan pemudik setelah dua tahun dampak pandemi Covid 19 dengan tidak di ijinkannya perantau untuk pulang kampung.

Terjadinya lonjakan mudik itu juga mempengaruhi kunjungan ke objek-objek wisata tidak terkecuali objek wisata yang ada di kecamatan Batipuh Selatan Tanah Datar.

Salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi yaitu kawasan objek wisata Tanjung Mutiara yang berada dipinggir danau Singkarak

Untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung Polsek Batipuh selatan Polres Padang Panjang melakukan patroli dan patroli Air di kawasan Objek wisata wisata itu, Selasa (03/05/2022).

Kapolsek Batipuh selatan IPDA Wadriadi S.H menerangkan dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada lebaran kali ini di objek wisata Tanjung mutiara maka sangat berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas terutama di kawasan wisata perairan tersebut.

Untuk itu Wadriadi memerintahkan personilnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih aktif melaksanakan patroli dengan menggunakan Boat.

Wadriadi menyebutkan patroli itu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mengunjungi objek wisata itu.

Wadriadi juga memaksimalkan potensi personil dengan melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada para orang tua untuk selalu memandu dan memperhatikan anak anak mereka saat berenang di kawasan wisata danau tersebut.

Terakhir Wadriadi juga ingatkan pengunjung segera menghubungi pos pengamanan apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran petugas. (***)

print

Leave a Reply