Asyik Bermesum Di Bulan Puasa, Sepasang Remaja Digerebek Warga Di Tempat Wisata Pasir Jambak

Asyik Bermesum Di Bulan Puasa, Sepasang Remaja Digerebek Warga Di Tempat Wisata Pasir Jambak

- in Headline, News, PADANG
0

bakaba.net, PADANG – Sepasang remaja yang sedang dimabuk cinta digerebek warga di tempat wisata Pantai Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sabtu (16/4/2022).

Keduanya saat digerebek masa tengah asyik mesum di objek wisata itu.

Awalnya warga curiga dengan gerak gerik sepasang kekasih yang tercatat sebagai siswa salah satu SMK di kota Padang. Pasalnya remaja itu sengaja
duduk di tempat tersembunyi kawasan pantai.

Pasangan kekasih ini, tak berkutik saat diringkus warga dalam kondisi pelajar prianya setengah telanjang. Sementara wanitanya duduk di pangkuan pasangan prianya. Begitu ditangkap warga, keduanya panik bahkan wanitanya sampai menangis histeris.

Warga Pasir Jambak, Indra mengaku pertama kali melihat kedua remaja tersebut sudah menaruh curiga, karena memilih pergi ke ujung pantai yang sepi.

“Saat saya kejar, ketahuan keduanya sedang berbuat mesum,” ungkapnya.

Melihat perbuatan asusila yang dilakukan pasangan pelajar SMK tersebut, Indra langsung memberitahu warga lainnya untuk melakukan penangkapan. Setelah itu dilaporkan ke Satpol PP Kota Padang, untuk ditindak secara hukum.

Kuwatir terjadi amuk massa, begitu mendapat laporan tentang penangkapan pasangan mesum, petugas Satpol PP Kota Padang, langsung mendatangi lokasi dan membawa pasangan mesum tersebut ke Kantor Satpol PP Kota Padang, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orang tua keduanya. (Red. 021)

print

Leave a Reply