Aksi Nyata, KNPI Tanah Datar Galang Donasi Kemanusiaan Pasaman Barat

Aksi Nyata, KNPI Tanah Datar Galang Donasi Kemanusiaan Pasaman Barat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net TANAH DATAR – -Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Tanah Datar turut melakukan aksi nyata menggalang donasi untuk korban bencana alam yang meluluh lantakan Pasaman Barat.

Ketua DPD KNPI, Bayu SE ditemani jajaran pengurus dan anggota bergerak cepat menggalang donasi kemanusiaan.

“Duka mereka duka kami juga, KNPI Donasi untuk korban bencana alam gempa Pasaman,” ungkap Bayu

Bencana alam lumpur panas dan gempa sangat berdampak sosial bagi warga setempat banyak warga setempat yang kehilangan rumahnya karena roboh diguncang gempa.

Untuk meringankan derita saudara kita di Pasaman Barat sebut Bayu, KNPI melakukan aksi KNPI peduli bencana.

“Pengalangan donasi kemanusiaan merupakan KNPI Tanah Datar yang peduli dan prihatin terhadap bencana yang melanda Pasaman Barat,” kata Bayu.

Bayu mengatakan DPD KNPI Tanah Datar akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana sesuai dengan tagline KNPI untuk rakyat “energy of harmony”.

“Diharapkan donasi yang dihimpun KNPI Tanah Datar dapat meringankan beban korban bencana alam lumpur panas dan gempa bumi,” ujar Bayu.

Dalam kesempatan tersebut, DPD KNPI juga mengucapkan rasa dukanya terhadap bencana alam lumpur panas dan gempa Pasaman Barat.

“Saya Ketua DPD KNPI mengucapkan rasa dukanya terhadap korban tewas gempa Pasaman Barat. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar dia.

Bencana alam di Pasaman Barat mengakibatkan puluhan ribu warga terdampak dan terpaksa mengungsi.

Yoga menambahkan KNPI harus merasakan derita mereka, derita mereka derita kita juga ungkap bendahara umum DPD KNPI Tanah Datar ini.

Semoga donasi cepat terkumpul dan bisa diserahkan lansung ke lokasi nantinya tambahan Ferki.

Kita mulai dari hari sabtu sampai minggu ini tetap melakukan donasi di jalan dan di pasar imbuh sekretaris umum DPD KNPI Tanah Datar itu.

Semoga bencana ini menambah pelajaran kepada kita, pelajaran untuk evaluasi diri atas kesalahan kepada Allah SWT dan melatih jiwa kebersamaan dan kepedulian sesama ungkap Firdaus wakil ketua bidang OKK.

Semoga korban yang meninggal syahid dan yang sakit cepat sembuh serta seluruh warga sabar dan bisa merima bencana ini dengan lapang dada semoga Allah menganti dengan sebaik baiknya.
Aamiin

Ayo berdonasi melalui KNPI Tanah Datar akan disalurkan kepada korban bencana alam di Pasaman secara tepat. (fM)

print

Leave a Reply