Adib Fadhil “PKS Arahan Baru, Jiwai Nilai-Nilai Islam dan Kebangsaan”

Adib Fadhil “PKS Arahan Baru, Jiwai Nilai-Nilai Islam dan Kebangsaan”

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Datar melakukan silaturahmi dengan wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian di kantor Bupati Kabupaten Tanah Datar, Selasa (23/3/2021).

Dalam silaturahimnya, ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil ditemani Sekretaris DPD Andri Ashari, serta Humas dan kaderisasi. Turut mendampingi Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) Sultani.

Dalam sambutannya, Richi Aprian menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Tanah Datar.

“Selamat atas pelantikan pengurus baru
PKS. Semoga menjadi mitra strategis Pemda kedepannya” tutur Wakil Bupati.

Sekretaris DPD PKS Andri Ashari  menyambut baik tawaran Richi  Aprian.

“Desember tahun lalu kita sudah regenerasi kepengurusan dari pusat hingga daerah. Kemudian dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Wilayah, Musyawarah Daerah dan Musyawarah Cabang.” Sambut Andri Ashari selaku sekretaris DPD.

Andri juga menambahkan bahwa kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini ada tiga, yang terdiri atas Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), dan Dewan Pengurus Daerah (DPD).

“Semua berubah pak. Termasuk logo, Mars dan Hymne juga turut berubah” imbuh Andri.

Pada kesempatan tersebut, Adib Fadhil menyampaikan proses persiapan pembangunan kantor DPD permanen PKS Tanah Datar yang baru yang direncanakan akan dibangun di samping hotel Emersia. Dengan harapan semoga PKS bernafas Panjang.

Adib Fadhil juga menyampaikan “PKS dengan arahan baru, bagaimana menjiwai nilai-nilai Islam dan kebangsaan”.

“Dengan visi menjadi partai Islam rahmatan Lil’alamiin. Yang kokoh dan terdepan melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Insyaa Allah siap terdepan berkontribusi melayani masyarakat” tambah Adib.

Kunjungan silaturahim tersebut disambut hangat oleh wakil bupati Richi Aprian.

Wakil bupati mengucapkan “selamat datang dan terimakasih atas kunjungan PKS Kabupaten Tanah Datar, mari kita berkolaborasi membangun daerah Kabupaten Tanah Datar”.

Dalam penyampaiannya wakil bupati juga menyampaikan kondisi remaja yang memprihatinkan. “Pemberantasan kenakalan remaja seperti narkoba dan pencabulan menjadi PR utama saat jni.
Pemerintahan, parlemen dan masyarakat perlu bekerjasama. Kesuksesan memimpin daerah tidak bisa diwujudkan oleh pemerintah daerah saja. Namun juga perlu berkolaborasi dengan lembaga unsur yang ada di lingkungan Kabupaten Tanah Datar termasuk partai politik yang ada” jelasnya. (fm)

Silaturahim tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan wakil bupati Richi Aprian dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

print

Leave a Reply