TP PKK Tanah Datar dan Emersia Group Salurkan Bantuan

TP PKK Tanah Datar dan Emersia Group Salurkan Bantuan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net –– Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra didampingi Wakil Ketua Ny. Patty Richi Aprian menyerahkan bantuan paket untuk kader PKK dan masyarakat Tanah Datar.

Bantuan sembako itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, Rabu (18/08/2021).

Ketua TPPKK Ny. Lise Eka Putra mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kader PKK dan masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 TPPKK memberikan paket sembako kepada kader PKK dan masyarakat dan paket tersebut merupakan donasi dari Emersia Grpup.

“Saat ini kita menyalurkan paket sembako kepada kader PKK dan masyarakat yang mana ditengah pandemi covid-19 yang melanda berimbas besar terhadap kehidupan masyarakat, dan paket sembako ini merupakan donasi dari Owner Emersia Hotel Ibu Hj. Merry Warti Syarif, untuk itu kita ucapkan terima kasih,”ucapnya.

Pada saat menyalurkan paket bantuan tersebut Ny. Lise Eka Putra juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memotivasi untuk selalu produktif di tengah pandemi.

“Kita harus tetap produktif, bagi yang ada usaha seperti home industri untuk terus berproduksi, roda ekonomi harus tetap berputar dan jangan lupa jika akan beraktifitas di luar rumah jangan lupa selalu pakai masker,”ujarnya.

Paket sembako tersebut disalurkan TPPKK door to door sehingga dapat melihat langsung kondisi masyarakat sembari bersilaturrahmi. (TIA)

print

Leave a Reply