TMMD ke -102 Kodim 0305/Pasaman di Warnai dengan Indahnya Kebersamaan

TMMD ke -102 Kodim 0305/Pasaman di Warnai dengan Indahnya Kebersamaan

- in Headline, Pasaman
168
0

PASAMAN BARAT, bakaba – Sejak dimulainya kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman tahun 2018 yang dipusatkan di Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat, prajurit TNI dari Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman serta segenap elemen masyarakat bersama – sama bersatu padu dan bergotong-royong mengerjakan sejumlah sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Warga dengan sukarela bersama TNI membersihkan lingkungan, mereka (masyarakat) justru secara tulus melibatkan diri untuk bergabung bekerja bersama dengan prajurit TNI, untuk selanjutnya bahu-membahu mengerjakan akses jalan, membangun pembuatan jamban bagi warga yang tidak mampu serta Pembersihan dan perehaban Mesjid.

Seluruh warga di Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading tanpa disuruh sudah berhamburan keluar rumah membawa peralatan seperti cangkul, karung dan dll.

Tak ayal, walau pun baru hari ke-5 berjalan pengerjaan program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman, banyak diwarnai dengan peristiwa yang indah terkait kebersamaan prajurit TNI dan masyarakat, seperti Sholat bersama, makan bersama, Olah raga serta candaan warga dan prajurit saat bekerja (RONI).

print

Leave a Reply