Terpilih Secara Aklamasi, Anton Yondra Nahkodai Golkar Tanah Datar

Terpilih Secara Aklamasi, Anton Yondra Nahkodai Golkar Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Anton Yondra SE  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar

Sekretaris DPD Golkar ini terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Tanah Datar di Hotel Pagaruyung Batusangkar (21/12/2020). Ia akan memimpin DPD Golkar Tanah Datar periode 2020-2025.

Dalam Musda Golkar yang diikuti empat belas PAC berlangsung lancar ini juga menyepakati tiga materi yang dibahas peserta dan pengurus DPD Golkar Tanah Datar.

Ketiga materi yang disepakati yaitu, laporan pertanggungjawaban pengurus DPD Golkar Tanah Datar periode 2015-2020, tanggapan laporan pertanggungjawaban peserta Musda dan menetapkan calon Ketua DPD Golkar Tanah Datar periode 2020-2025.

Dari hasil Musda terlihat seluruh materi sudah terlaksana sehingga ditetapkan Anton Yondra  sebagai Ketua DPD Golkar Tanah Datar untuk lima tahun ke depan.

“Anton Yondra resmi   sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar  periode 2020-2025,” kata Khairunnas ketua DPD Golkar Sumatera Barat menjawab bakaba.net di sela-sela kegiatan Musda.

Khairunnas menambahkan,  prosesi Musda berjalan lancar sampai menghasikkan keputusan terpilihnya Anton Yondra secara aklamasi.

Sementara, setelah terpilih secara aklamasi, Ketua DPD Golkar Tanah Datar Anton Yondra  mengajak seluruh kader solid membesarkan partai berlambang pohon beringin.

“Mari kita bersama-sama besarkan partai ini, tanpa dukungan dari bapak/ibu pengurus partai dan kader hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan solid demi mewujudkan cita-cita partai,” ujarnya. (***)

print

Leave a Reply