Tampung Aspirasi Kader, DPW PKS Sumbar Kunjungi Tanah Datar

Tampung Aspirasi Kader, DPW PKS Sumbar Kunjungi Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

Tanah Datar, bakaba.net ––  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat mengunjungi DPD Tanah Datar, Sabtu (26/06/2021).

Agenda yang dinamai mendengar DPD berguna untuk mendengarkan dan menampung aspirasi kader-kadernya.

ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil bersama BPH sambut kedatangan tim DPW di kantor DPTD PKS Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan diawali dengan sarapan bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Adib Fadhil

Dalam sambutannya, Adib Fadhil mengucapkan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada tim DPW yang berkenan mengunjungi kader-kader PKS di Tanah Datar.

Muhammad Ridwan selaku ketua Tim Kunjungan menyatakan bahwa Tanah Datar menjadi Kabupaten pertama yang diagendakan untuk dikunjungi oleh DPW.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan menyampaikan bahwa yang menjadi visi PKS harus terdistribusi, tersampaikan kepada seluruh kader. Dan kemudian mesti dihafalkan oleh seluruh kader.

Disambung Mulyadi selaku Kabid Kaderisasi DPW PKS Sumatera Barat menyampaikan, dalam mengaktualisasikan program-program mesti memperhatikan tiga hal. Pertama, Program harus keumatan. Kedua, Program kerakyatan. Ketiga, Program kebangsaan.

Tak berhenti sampai di situ, Tasnida sebagai ketua BPKK (Badan Pemberdayaan Ketahanan Keluarga)  turut menyampaikan kebahagiaannya bisa berkunjung ke kabupaten Tanah Datar.

Ia mengajak ibu-ibu BPKK PKS Tanah Datar untuk tetap bersemangat dalam melayani masyarakat.

“Mari sama2 bergerak dengan semua keterbatasan kita. Dengan fasilitas2 dan kemudahan2 yang ada saat ini, generasi hari ini Insyaa Allah bisa lebih baik dari generasi sebelumnya” titahnya.

Aldino selaku Kabid kepemudaan DPW juga berbicara pentingnya keberadaan pemuda dalam memenangkan dakwah ke depannya.

“Kalau bicara anak muda. Anak muda boleh salah. Kalau salah gapapa. Berbuat salah karena kita berbuat. Daripada tidak berbuat sama sekali. Selagi yang diperbuat itu bukanlah perihal dosa” Imbuhnya.

“kita harus agresif untuk berbuat” sambungnya mengakhiri sambutan.

Kegiatan tersebut disambung dengan mendengarkan aspirasi-aspirasi kader yang langsung di tanggapi oleh struktur DPW yang hadir.

Kegiatan ini diagendakan berlangsung hingga pukul 12.00 ini, dihadiri oleh seluruh struktur DPD dan kader pelopor partai. (fm)

print

Leave a Reply