SDN 02 Labuah Kecamatan Limakaum Peringati HGN ke 72 dengan Meriah

SDN 02 Labuah Kecamatan Limakaum Peringati HGN ke 72 dengan Meriah

- in Headline, KABA PENDIDIKAN
293
0

Batusangkar, Bakaba–Hari Guru Nasional (HGN) ke 72 Tahun 2017 diperingati dengan sangat meriah Di SDN 02 Labuah Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar dalam satu upacara di halaman Sekolah tersebut, Sabtu (25/ 11).

Upacara Peringatan HGN itu dipimpin langsung Kepala SDN 02 Mittiarni, S.Pd, MM, dihadiri majelis guru dan seluruh murid sekolah bersangkutan.

Kepala SDN 02 Mittiarni dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan pendidikan kepada peserta upacara tentang nilai moral karakter budaya yang harus selalu diterapkan oleh peserta didik dalam kehidupan sehar-hari sebagai wujud terimakasih peserta didik kepada para guru.

“Kesemuanya ini menjadi sangat penting, karena guru telah mengajarkan ilmu membaca, menulis dan berhitung serta ilmu keterampilan lainnya kepada para murid,” kata Mittiarni menambahkan.

Ia mengajak kepada pendidik atau guru agar nilai karakter budaya bangsa seperti Jujur, sabar ,disiplin serta religius harus diterapkan kepada peserta didik, sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik menjadi generasi muda yang berkpribadian menarik, bertaqwa dan beriman.

Rangkaian kegembiraan SDN 02 Labuah ditandai dengan kegiatan gembira bersama di Hari Guru Nasional 2017 dengan melakukan tiup Lilin dan berbagai lomba yang diikuti semua guru dan para siswa.(MIT)

print

Leave a Reply