Satgas TMMD 106 Kodim 0306/50 Kota & Warga Berjibaku Buka Ruas Jalan

Satgas TMMD 106 Kodim 0306/50 Kota & Warga Berjibaku Buka Ruas Jalan

- in Headline, LIMAPULUH KOTA, News
187
0
LIMAPULUH KOTA, bakaba.net – Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota dan masyarakat berjibaku menyelesaikan pembukaan ruas jalan baru di Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Kota. Pekerjaan akhir pembukaan jalan dengan membangun plat duiker atau gorong-gorong di titik akhir pembangunan jalan sepanjang 9.000 meter itu.
Pemasangan plat duiker sepanjang 9 meter itu mengacu kepada gambar dari Dinas Pekerjan Umum dan Panataan ruang (PUPR) Lima Puluh Kota.
Meski tidaklah bisa disebut pekerjaan muda tetapi bisa diselesaikan dengan baik berkat kemanunggalan TNI,  Polri dan masyarakat saling bersinergi sehingga pekerjaan pemasangan plat duiker terasa sangat ringan. Usai pemasangan Satgas TMMD memastikan agar plat duiker dapat berfungsi dengan maksimal.
Yusrizal Datuak Pado Walinagari Tungkar Kecamatan Situjuh Kabupaten Limapuluh Kota berusaha selalu terlibat dalam setiap pelaksanaan TMMD 106 diwilayahnya, termasuk Sabtu lalu dirinya ikut terlibat dalam pemasangan plat duiker di ruas jalan yang baru di buka.
Bagi dirinya sebuah kebanggaan yang tidak ternilai harganya ketika warga di kampungnya dapat menikmati berbagai fasilitas dari program dan kegiatan TMMD 106.
Bagaimana tidak sesuai tugasnya sebagai abdi negara tentunya dirinya dituntut untuk dapat melayani warganya dengan baik disamping itu juga berkewajiban untuk mensejahterakan rakyatnya.
Pembukaan ruas jalan baru itu salah satu cara mensejahterakan warganya.  Pasalnya dengan ruas jalan itu maka mempermudah akses untuk mengangkut hasil pertanian maupun perkebunan ke pasar ataupun untuk kebutuhan sehari – hari warganya. (TIA)

print

Leave a Reply