RTLH TMMD Kodim 0311/Pessel Sudah Capai 30 Persen

RTLH TMMD Kodim 0311/Pessel Sudah Capai 30 Persen

- in Headline, News, PASSEL
101
0

PESSEL, bakaba.net – Renovasi rumah tidak layak huni dalam program sasaran fisik TMMD 109 Kodim 0311/Pessel terus berlangsung salah satunya milik Isma Aria.

Renovasi rumah huni Isma Aria ini sudah mencapai 30 persen.

Perbaikan rumah Isma Aria, warga Kampung Pancung Taba dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan para warga Kampung setempat.

Isma Aria mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah lapuk dimakan usia dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Dengan adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Isma Aria mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0311/Pessel.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD yang ke 109 tahun ini, “ kata Isma Aria saat bincang bincang dengan anggota satgas TMMD dari Yonif 131/Brs. Jum’at lalu

Selain rumah Isma, perbaikan rumah Erma Yusni warga Kapung Limau Limau, Nagari Limau Gadang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara juga telah memasuki tahap pemasangan Slop atas rumahnya.

“Kalau bagian Slop atas Rumah sudah terpasang, tinggal pemasangan Kuda kuda. Pengerjaan dilakukan warga dibantu personil Satgas TMMD 109 Kodim 0311/Pessel. (***)

print

Leave a Reply