Ribuan Pelayat Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Pasaman Barat

Ribuan Pelayat Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Pasaman Barat

- in Headline, News, Pasaman
2086
0
Pasaman Barat, bakaba.net – Ribuan pelayat menyambut kedatangan Jenazah Bupati Pasaman Barat, Syahiran. Jenazah bupati  sampai di rumah duka, Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat Simpang Empat, Kecamatan Pasaman,  Minggu (04/08) siang atau sekira pukul 13.55.
Jenazah bupati yang berhasil membawa Pasaman Barat dari kategori daerah tertinggal ini di angkut menggunakan mobil ambulans RS Islam Ibnu Sina Simpang Empat Yarsi Sumbar.
Meski mendapat pengawalan ketat mobil Patwal dari Polres Pasbar dan diiringi mobil rombogan keluarga tidak mengurangi animo masyarakat setempat untuk memberikan penghormatan terakhir terhadap sosok politisi sejati itu.
Jenazah langsung diberangkatkan dari Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, sekitar pukul 09.00 Wib dan tiba di rumah duka tepat pukul 13.55 WIB. Sesampai jenazah, disambut oleh Walinagari dan Camat se-Pasbar dihalaman Rumah Dinas Bupati Pasbar.
Almarhum Bupati Pasaman H. Syahiran merupakan sosok pekerja keras yang telah berhasil membawa Pasaman Barat keluar dari kategori daerah tertinggal tahun 2019 dan banyak prestasi lainnya yang telah dapat Pasaman Barat selama kepemimpinnya. Kepergian beliau yang mendadak ini mengejutkan teman, sahabat dan handaitolan yang telah mengabdikan diri memajukan pembangunan Pasaman Barat,  semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan mari kita besarkan segala kebaikan beliau semasa hidupnya. (TIA)

print

Leave a Reply