Prajurit TNI Siap Amankan Libur Lebaran

Prajurit TNI Siap Amankan Libur Lebaran

- in Headline, SUMBAR
1017
0

Padang, bakaba – Dandrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus menyatakan prajurit TNI Beck Up polri dalam pengamanan liburan lebaran di Wilayah sumbar. Hal ini untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus usai melakukan buka puasa bersama wartawan di Mako Korem Kamis (07/06).

menurut Mirza Agus untuk pengamanan libur lebaran sekitar 3000 lebih prajurit TNI dilibatkan dan disebar pada titik rawan dan menempati posko-posko mudik bersama dengan polisi ungkapnya.

Lebih lanjut Mirza Agus mengatakan, berdasarkan laporan yang Ia terima mulai dari Pasaman arah timur Payakumbuh, Limapuluh Kota termasuk Dharmasraya, masing-masing Kodim sudah membek-up polres yang ada dijajaran bersama-sama membantu pengamanan idul fitri 1439 H.

Mirza Agus lebih lanjut mengatakan Pasaman sudah melakukan patroli bersama perlintasan-perlintasan jalur Sumatera dan sampai saat ini situasi dan kondisi Sumbar masih dalam kondisi aman.

Sementara dalam mengatasi kejadian-kejadian paham radikalisme dan terorisme yang semakin rawan pada saat idul fitri sudah ada tim untuk antisipasi bersama rekan dan bekerja sama dengan Polda.

Terakhir Mirza Agus menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan ada yang namanya wajib lapor 1x 24 jam kepada RT/RW itu di jaga bersama-sama agar tim biasa bersinergi dengan Lurah atau Camat.(RONI)

print

Leave a Reply