PKS Dan Golkar Tanah Datar Bersinergi Layani Masyarakat

PKS Dan Golkar Tanah Datar Bersinergi Layani Masyarakat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR,  bakaba.net –– Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera melakukan silaturahim dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar, (02/06/2021).

Hadir dari PKS Adib Fadhil, SS. (Ketua DPD), Andri Ashari, S.Kom. M.Kom (Sekretaris DPD), Eskal Yul Putra, A.Md. (Bendahara DPD), Firdaus Agus, SE. (Ketua DED).

Sementara sebagai tuan rumah hadir Anton Yondra SE. (Ketua DPD Golkar), Doni Eka Putra, SE (Ketua Harian DPD), Retri Usda, SE (Sekretaris DPD), Ivonne Estherli, SH, Delfi Fianfri, M.Pd, Yusmen St. Sinaro, Yonhefri dan beberapa pengurus yang lain.

Pembicaraan yang hangat dan penuh persahabatan dilangsungkan di Kantor DPD Golkar Pasar Papan Batusangkar.

“Terima atas sambutan yang luar biasa dari senior kami partai Golkar” Ungkap Andri Ashari membuka pembicaraan.

Disamping perkenalan pengurus yang baru, PKS hadir dengan wajah baru, logo, mars, hymne semuanya serba baru, diharapkan PKS dapat tampil dengan performa yang lebih bisa diterima dalam kehidupan bermasyarakat sambungnya.

Andri Ashari berharap bisa bersinergi dengan partai partai yang ada untuk melayani Masyarakat.

Andri menambahkan Golkar adalah yang perdana merespon silaturahim yang dilayangkan PKS paska idul fitri 1442 Hijriyah ini. Silaturahim kebangsaan ini akan dilanjutkan dengan silaturahim kepada semua unsur yang ada di Tanah Datar.

“Selamat Datar dan Terima Kasih atas silaturahim yang telah dimulai oleh PKS kepada partai Golkar,” kata Anton Yondra.

Anton Yondra melanjutkan, sebuah langkah yang baik dilakukan oleh kepengurusan yang baru, sebab Golkar juga sekarang merupakan kepengurusan yang baru.

Wajah perpolitikan yang ditampilkan oleh PKS dan Golkar ini merupakan bentuk kongkrit dari “Badunsanak” yang selama ini diprogramkan oleh pemerintah.

Golkar dan PKS akan tetap menjadi mitra yang baik bagi pemerintah dalam mendukung program program yang pro kepada masyarakat.

Ketua DPD PKS Tanah Datar mengungkapkan perlunya sinergi PKS dan Golkar untuk memajukan Tanah Datar dalam masa yang akan datang.

Golkar yang penuh dengan para senior dan figur figur berpengalaman, dipadukan dengan PKS yang punya sumberdaya anak muda yang semangat tentu akan cocok sekali untuk berkolaborasi memajukan kabupaten Tanah Datar kedepan.

Adib menambahkan langkah langkah pelayanan kepada masyarakat bisa dipadukan dalam bentuk program dan agenda bersama kedepan.

Beberapa hal strategis tentang isu daerah menjadi topik yang menarik dibicarakan kedua belah pihak. Meskipun belum berhasil dalam mengusung kader masing-masing pada Pilkada 2020 kemaren, tentu kerjasama yang telah dibangun, tetap dapat dikaryakan untuk masyarakat.

Antara fraksi di DPRD juga sudah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

Banyak persoalan-persoalan di tengah Masyarakat yang perlu mendapatkan solusi dan itu tidak melulu persoalan APBD. Arahan, bimbingan, informasi sesuai dengan kendala di lapangan bisa menjadi ladang berkarya bagi PKS dan Golkar.

Diharapkan kader kader ditingkat kecamatan sampai k Nagari bisa menjawab berbagai kebutuhan yang ada ditengah masyarakat dengan memberikan solusi terbaik. Tentu sikap kritis yang membangun terhadap jalannya pemerintahan akan sangat membantu seimbangnya jalan roda pemerintahan demi masyarakat madani yang berlandaskan Adat Basandi Sarak Sarak Basandi Kitabullah dapat diwujudkan secara bersama.

Pertemuan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebab Pandemi yang sedang melanda kabupaten Tanah Datar saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Semoga masyarakat tetap patuh pada ketentuan yang disosialisasikan pemerintah sambil terus bergerak dan berjuang meneruskan tugas sehari hari. (fm)

print

Leave a Reply