MTQ Sumbar Digelar di Pariaman, 15 Wartawan Kunjungi Posko Tanah Datar

MTQ Sumbar Digelar di Pariaman, 15 Wartawan Kunjungi Posko Tanah Datar

- in Headline, PARIAMAN
462
0

Pariaman, Bakaba—Tidak kurang dari 15 wartawan Tanah Datar Luhak Nan Tuo mengunjungi Posko Kafilah MTQ Tanah Datar Rabu (8/11), untuk meliput perkembangan terakhir perjuangan kafilah dalam bersaing di tingkat Sumbar.

Rombongan wartawan ini dipimpin Kabag Humas dan Protokol diwakili Kasubag Humas Muharwan,, didampingi staf Heri Syafrianto. Sementara di Pariaman, disambut oleh Hadi Prayitno dan Irfan Fitriades dan wartawan Haluan Khairul serta Kabag Kesra Afrizon.

Kabag kesra Afrizon, saat dikonfirmasi di posko kafilah kepada bakaba.net menuturkan, “memasuki hari keempat ini, Rabu yang merupakan masa final bagi para kafilah Alhamdulillah kafilah kita Tanah Datar, melaju 16 cabang dan golongan, masa ini sangat menentukan bagi para kafilah kita dan juga Kabupaten Tanah Datar”, ucapnya.

Afrizon menyebutkan cabang dan golongan yang masuk final tersebut adalah, Deded Nahdatul Huriyah, Geri Septian, Bahrul Ulum cabang Syahril Qur’an (MSQ) putera. Selvia Yatri, Syarah Adha, Feni Mardika (MSQ) puteri. Yuni Alfath cabang Khat Dekorasi putra, Nofri Deswita cabang Khat Dekorasi putri, Rosi Ramadhani cabang Khat Hiasan Mushaf putri, Faturrahman Zahri cabang Tilawah Anak-anak putera, Irfan Eko Juanda cabang Kitab Standar putera, Veri Guswanto cabang Tilawah Cacat Netra putra, Yahdi Yani cabang MHQ 20 juz putri, M. Syukron cabang MHQ 5 juz dan Tilawah putera, Dwi Yuli Astina cabang MHQ 5 juz dan Tilawah puteri, Nanda Risandi cabang Tartil Menengah putera, Tri Purna Jeri, Lc cabang Tafsir Bahasa Indonesia putera, Saidati Jannah Umairah cabang M2IQ puteri, H. Albizar. S.IQ cabang Tilawah Golongan Dewasa, Fazar, Muhammad, dan Muhammad Ridho pada cabang Fahmil Qur’an.

Lebih lanjut Afrizon sebutkan, “MTQ kali ini merupakan ajang persaingan yang sangat ketat, pertarungan mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk itu kepada masyarakat Tanah Datar Luhak Nan Tuo dimana saja berada kita mohon dukungan dan do’anya untuk kesuksesan para kafilah kita yang berjuang pada hari ini di masing-masing cabang dan golongan, insya allah hari ini Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma akan langsung hadir untuk mengemangati kafilah, pungkasnya.(WD)

print

Leave a Reply