Mantan Bupati Dua Periode Shadiq Pasadigoe, Ajak Masyarakat Bantu Redho Mahasiswa Berprestasi

Mantan Bupati Dua Periode Shadiq Pasadigoe, Ajak Masyarakat Bantu Redho Mahasiswa Berprestasi

- in Headline, News, TANAH DATAR
969
0

TANAH DATAR, bakaba.net — lagi-lagi M Shadiq Pasadigoe mantan Bupati Tanah Datar dua periode didatangi Mahasiswa berprestasi, sebelumnya Hani siswi berprestasi yang sudah berangkat ke Alabama AS.

Kali ini yang mendatangi M. Shadiq Pasadigoe tokoh masyarakat Tanah Datar, Rhedo Prima Nanda Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Komunikasi Universitas Andalas Angkatan 2021.

Rhedo Prima Nanda Lolos sebagai Anggota Delegasi Program International Youth Leader Chapter Amazing Dubai di laksanakan di UAE/United Arab Emirates Dubai )  mewakili Sumatera Barat cuma satu orang yang lolos.

Program itu sebut Rhedo mulai pada minggu I Oktober 221 dan betujuan untuk memberikan wawasan International dan melatih jiwa Kepemimpinan kepada Anggota Delegasi.

M.Shadiq Pasadigoe  menyambut gembira Prestasi yang dicapai Rhido, apalagi Redho yang sebelumnya siswa SMA N 1 Batusangkar ini berhasil lolos setelah menyisihkan peserta lainnya.

Tahapan seleksi ketat untuk bisa mengikuti program ini dilalui Redho sehingga dapat mengikuti pragram ke Negara yang menjadi Pusat Ekonomi Baru Dunia .

Shadiq mengharapkan, Kamis (02/09/2021), Pemkab Tanah Datar dan masyarakat mendukung program itu, karena Redho butuh tambahan anggaran, pasalnya ada  biaya yang harus di tanggung Peserta Delegasi.

Sementara orang tua laki-laki Redho Karyawan salah satu perusahaan swasta di Padang, untuk menambah pengasilan ibu Redho yang terpaksa harus menetap di Galo Gandang Kecamatan Pariangan ini berjualan di sekolah, tapi sejak pandemi, ia sudah tidak berjualan lagi karena pembelajaran dilakukan dalam jaringan.

“Saya berharap, masyarakat Tanah Datar jika ada diantara kita yang berkelapangan mohon memperhatikan dan membantu Redho anak kemenakan kita agar dapat mengikuti progrqm ini,” katanya.

Shadiq menyebutkan bantuan yang diberikan untuk Redho akan memotivasinya  mengapai Prestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama Tanah Datar.

Bagi yang ingin memberikan dukungan terhadap Redhp dapat lansung mengontak Redho melalui HP no 081372719886, dan Norek. 5420 -01 -016592 -53 -1  atas nama Redho Prima Nanda.

Terakhir M Shadiq berharap Rhedo dapat mengikuti Kegiatan International ini seperti jejak Hani beberapa waktu lalu sudah berangkat ke Alabama AS. (TIA)

print

Leave a Reply