Laka Tunggal Di Batipuh Ternyata Gara-gara Ini

Laka Tunggal Di Batipuh Ternyata Gara-gara Ini

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net  Dikabarkan telah terjadi kecelakaan tunggal jalan Umum Padang Panjang – Batusangkar  Batipuh Kabupaten Tanah Datar Rabu (16/12/2020). Meski tidak ada korban dalam laka itu, kedua penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Padang Panjang IPTU Saherman mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi pada pukul 13.00 WIB.

IPTU Saherman melanjutkan Laka Lantas itu terjadi akibat out of control sehingga minibus BA  1080 QN hilang kendali dan oleng arah kiri.

Kronologis laka tunggal tersebut berawal saat Abdul Rahimi pengemudi Minibus Toyota Avanza datang dari arah Padang Panjang menuju Batusangkar.

Naas, sampai di lokasi kejadian Mengalami slip dan hilang kendali sehingga jatuh di sebelah kanan jalan (jurang) dari arah Padang Panjang.

Dalam luka tunggal itu diketahui pengemudi Abdul Rahimi dan penumpang Nirgaleni  mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Ali Hanafia Batusangkar.

Kasat Lantas Saherman menghimbau pengendara untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor apalagi ruas jalan Padang Panjang menuju Batusangkar itu banyak terdapat tikungan tajam dan jurang sehingga sangat rentan laka lantas. (***)

print

Leave a Reply