Laga Lintas Generasi di Lokasi TMMD 101

Laga Lintas Generasi di Lokasi TMMD 101

- in Headline, Olah Raga, SIJUNJUANG
426
0
Sijunjung, bakaba – Hanya dengan kaki telanjang kesebelasan SDN 4 Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Sijunjung lawan kesebelasan Satgas TMMD 101 Kodim 0310/SSi Sabtu (07/08). Kedua kesebelasan beda generasi ini manfaatkan tanah lapang pembukaan TMMD sebagai lokaso merumput.
Permainan kedua kesebelasan bermain maksimal, agar dapat menyarangksn gol ke gawang lawan. Tidak sedikit penonton yang tertawa melihat kegesitan kesebelasan SDN 4 mengecoh permainan lain. Tanding laga beda generasi tersebut terjado di sela-sela kegiatan Satgas TMMD ke 101.
Maskhur sebagai guru olah raga menyampaikan, olahraga bersama itu dilakukan di sela-sela kegiatan yang padat pada sasaran fisik kegiatan TMMD. Menurut Maskhur permainan sepak bola lintas generasi tersebut merupakan berlajar bagi murid-murid SD.
“Kegiatan olahraha hati ini tidak hanya sebagai sarana hiburan, tetapu juga menjaga kesehatan dan melatih anak-anak arti dari kebersamaan”, ujarnya
Mata pelajaran Olah raga di SDN 4 sudah menjadi mata pelajaran, kali ini berbeda karena ada Anggota TNI yang ikut bergabung main sepak bola, dengan adanya Bapak-bapak TNI ikut bergabung membuat semangat anak-anak, tambahnya
Selain itu juga Danki Satgas TMMD Kapten inf M.Y.Lubis juga menyampaikan kegiatan ini sangat didambakan dan antusias anak-anak Sekolah Dasar Negeri 4 Nagari Sibakur untuk bisa berbaur bersama bapak TNI Tegas Danki Satgas. (TIA)

print

Leave a Reply