KCA Tanah Datar Sambangi Posko Darma Tani Untuk Sampaikan Ini

KCA Tanah Datar Sambangi Posko Darma Tani Untuk Sampaikan Ini

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Komunitas Cinta Al Qur’an (KCA)  Tanah Datar sambangi  posko utama pemenangan Paslon  Darma-Tani  di V Kaum Tanah Datar Selasa (1/12/2020)

Calon Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026, Sultani  menyambut lansung  para pengiat dan pelayan Al-Qur’an dari berbagai lembaga Al-Qur’an yang ada di Tanah Datar.

Dalam pertemuan itu Koordinator KCA Adib Fadhil Khatib Bandaro menyampaikan harapan para pegiat Al-Qur’an yang tergabung dalam Komunitas Cinta Al-Qur’an, agar nilai-nilai Al-Qur’an bisa bersama-sama diwujudkan di tengah masyarakat.

Untuk itu sambungnya KCA mengharapkan Paslon Darma – Tani dapat menjembatani cita-cita mulya pengiat Al Quran itu.

Bak gayung bersambut, Sultani, S.Pt., M.Si. mengatakan, Darma – Tani tekad memikul amanah dar KCA termasuk  oleh seluruh masyarakat Tanah Datar khususnya dalam bidang  Al-Qur’an.

Pertemuan dihadiri oleh 30 orang pegiat dan pelayan Al-Qur’an dari berbagai Rumah Tahfidz di Tanah Datar.

Silaturahim ini berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Semua yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Serta menjaga jarak aman antar sesama peserta. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 13.30 hingga pukul 15.00 WIB. (FM)

print

Leave a Reply