Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas Pimpin Apel Deklarasi Anti Hoak

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas Pimpin Apel Deklarasi Anti Hoak

- in Headline, Serimonial, TANAH DATAR
354
0

Batusangkar, bakaba-Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas pimpin deklarasi anti hoax dalam apel kampanye keselamatan berlalu lintas pada operasi Singgalang 2018 di lapangan Cindua Mato Batusangkar Rabu (14/03).

Kegiatan deklarasi anti hoak tersebut dihadiri Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Forkopimda Tanah Datar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanah Datar, PJU Polres dan para Kapolsek se Tanah Datar.

sementara peserta apel deklarasi anti hoak terdiri dari personil Polres, Dinas Perhubungan, Pol PP, Polisi Cilik, pelajar SLTA dan SLTP se Tanah Datar, personil clup Toyota, clup Pick Up, Tiger clup dan Offroad clup.

Apel deklarasi anti hoax dalam rangka operasi Keselamatan Singgalang 2018 ditutup dengan penanda tanganan deklarasi, pelepasan balon keselamatan berlalu lintas oleh Bupati Irdinansyah Tarmizi serta pawai kenderaan roda dua dan roda empat.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Y. Rusadi saat dihubungi bakaba.net usai deklarasi hoax menghimbau seluruh penguna jalan raya, baik roda dua maupun roda empat agar mematuhi peraturan berlalulintas,dan saat ini operasi Singgalang 2018 sudah memasuki hari kesepuluh.

Jajaran Lantas Polres Tanah Datar tidak bosan-bosan untuk mengajak warga mematuhi rambu-rambu lalu lintas dengan cara-cara yang humanis bahkan terkesan manis, seperti pembagian bunga dan coklat.

“Kegiatan-kegiatan tersebut, termasuk pembagian coklat dan bunga, kita melibatkan secara aktif Polisi cilik, hal ini merupakan pendidikan berlalu lintas sejak usia dini”, ujar Yulandi

Bahkan baru-baru ini jajaran Lantas Polres Tanah Datar memproduksi video pendek tentang keselamatan berlalu lintas, pesan dalam video disampaikan dalam bentuk sederhana sehingga mudah dipahami semua kalangan(TIA)

print

Leave a Reply