Ikuti Lari 10 K, Bataliyon Infanteri 133/Yudha Sakti Raih Prestasi Nasional

Ikuti Lari 10 K, Bataliyon Infanteri 133/Yudha Sakti Raih Prestasi Nasional

- in Headline, NASIONAL, Olah Raga
447
0

Bengkulu, Bakaba–Dua orang prajuri Bataliyon Infanteri 133/Yudha Sakti 6berhasil menorehkan prestasi cemerlang, setelah menjuarai lomba lari 10 K tingkat Nasional Minggu (3/12). Kejuaraan tersebut digelar dalam rangkaian memperingati HUT Kota Bengkulu ke 298.

Kedua prajurit Yonif 133/Yudha Sakti yang mengukir prestasi tersebut Serda Beni Aswardi berhasil keluar sebagai juara pertama sementara Beni Ardinata berhasil menjadi juara tiga.

lomba lari 10 K yang di gelar Dinas Pemuda dan Olahraga diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari Kota Bengkulu serta kota-kota lainnya termasuk atlet Provinsi Sumatera Barat.

Beni Aswardi kepada awak media mengakui tidak melakukan persiapan apapun untuk mengikuti lomba lari 10 K tersebut, kecuali latihan lari rutin yang mereka lakukan setiap harinya.

Beni Aswardi yang juga merupakan atlit PASI Sumbar ini sudah beberapa kali menjuarai lomba lari tingkat Nasional diantaranya lomba lari 10 K, 13 K dan 22 K yang digelar Kota Sawah Lunto. Prestasi yang sama juga di ukir Beni Ardinata.

Kedua atlit berprestasi tersebut berhak memboyong tropi dan tabanas masing untuk juara 1 Beni Aswardi sebesar Rp. 22.500.000 dan Beni Ardinata Rp. 12.500.000. (TIA)

print

Leave a Reply