Gara-Gara Randang, Popularitas Wisata Sumbar Jadi Begini

Gara-Gara Randang, Popularitas Wisata Sumbar Jadi Begini

- in Headline, News, SUMBAR
251
0

Padang, bakaba – Bintang Sport Community (BSC) yang merupakan keluarga besar anggota publik terbesar di kota Padang menyelenggarakan Ultah ke 2. kelompok masyarakat ini disamping berolah raga untuk menyehatkan badan juga peduli melestarikan alam dan lingkungan.

Wakil Gubernur Sumatera Barat yang juga sebagai pembina BCS dalam kesempatan ini menyampaikan, acara hari ini bagian dari keberhasilan ketua BSC Wellian Anas dalam mengorganisir kelompok agar lebih berkembang

Meski awalnya amat susah mengumpulkan orang dan gunung Padang sebagai tempat berkumpul seakan-akan telah menjadi milik sendiri.

“Hari ini terasa kita semakin ramai, ini organisasi sosial yang merangkul semua orang terutama pengemar olahraga pagi dan pencinta lingkungan”, ujar Nasrul Abit.

Wagub juga menyampaikan melihat kekuatan besar saat ini, beliau akan mengajak kelompok BCS untuk ikut dan peduli terhadap peduli bencana, terutama memberikan bantuan randang yang amat populer saat ini.

Sudah menjadi cerita dunia, randang Padang makanan peduli bencana yang ditunggu-tunggu dan disukai banyak orang. Berkat makanan randang Padang popularitas wisata Sumbar semakin baik dimata dunia.

Awalnya kami mengirim randang ke bencana Tsunami Aceh 250 kg randang yang terkirim. Bencana lombok terkumpul bantuan randang sebanyak 950 kg, bencana palu, donggala 1,8 ton dan bencana tsunami Teluk Sunda 1,3 ton.

Kedepan mudah-mudahan pengurus dan warga BSC dapat ikut meramaikan bantun untuk berbagi bersama mengurangi penderitaan masyarakat yang terkena bencana, himbau Wagub Nasrul Abit.

Ketua Umum BSC H.Wilian Anas, SH dalam kesempatan itu menyampaikan awalnya memang berat dalam mengumpulkan orang, namun hari ini BSC sudah semakin ramai dalam data terdaftar sementara kita berjumlah 300 orang.

Kita berharap BSC dapat lebih besar lagi menjadi seribu, dua ribu, tiga ribu dan seterusnya, karena semakin besar pula semangat masyarakat untuk sehat dan peduli lingkungan kota Padang dan Sumbar tentu akan lebih baik lagi. (RONI)

print

Leave a Reply