DPD PSI Tanah Datar Dilantik Secara Virtual

DPD PSI Tanah Datar Dilantik Secara Virtual

- in Headline, News, POLITIK, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Datar melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan/janji pada Jum’at (6/8/2021).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dilakukan secara virtual dengan menggunakan link zoom cloud meeting oleh Pengurus PSI dalam lingkup DPP, DPW dan DPD seluruh Indonesia.

Ketua DPD PSI Tanah Datar yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesa adalah Romica Pahlawan S.IP

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Romica Pahlawan S.IP sebagai Ketua DPD PSI Tanah Datar, disaksikan langsung oleh Faldo Maldini selaku Ketua DPW PSI Sumatera Barat, yang saat ini juga menjabat sebagai Staff Khusus Menteri Sekretaris Negara.

Dalam sambutannya Romica Pahlawan S.IP mengatakan, setelah pantikan dirinya akan langsung menyusun kepengurusan sampai pada tingkat Kecamatan.

“Setelah nanti dinyatakan sah sebagai Ketua DPD PSI Tanah Datar, target utama kami akan menyusun Kepengurusan PSI sampai pada Tingkat Kecamatan. Prihal waktu, lebih cepat lebih baik. Kalau kepengurusan sudah terbentuk, tentu kami akan bisa langsung bekerja buat masyarakat” ujar Romica Pahlawan.

“Salah satu yang menjadi program utama kita dalam periode kepengurusan ini adalah pemberdayaan dan peningkatan kualitas pertanian. Sebab mayoritas mata pencarian masyarakat Tanah Datar adalah disektor pertanian” tambahnya mengakhiri. (Fadhil)

print

Leave a Reply