Disiplin Wujudkan Prilaku Hidup Sehat Dan Bersih

Disiplin Wujudkan Prilaku Hidup Sehat Dan Bersih

- in Headline, News, Pasaman
201
0

PASAMAN BARAT, bakaba.net – Disiplin inti dari proses mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat. Pasalnya disiplin kunci dalam mewujudkan masyarakat yang sehat sesuai indikator yang sudah dicanangkan pemerintah.

Hal itu disampaikan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam  kampanye Komunikasi Perubahan Perilaku untuk peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 di Lapangan Hijau Lanang Bisai Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas Kamis (21/11)

Bupati Pasaman Barat diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Irwan menyampaikan jika ingin sehat agar menjaga disiplin.

Sementara Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto berharap Wali Nagari untuk menghimbau masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dengan menghindari buang air besar sembarangan.

“Soal gizi saya yakin masyarakat Air Bangis unggul karena berada di kawasan pantai dan sering konsumsi Ikan yang kaya protein. Saya menghimbau kepada wali nagari untuk menghimbau masyarakatnya agar menghindari perilaku buang air besar sembarangan,” himbaunya. (JUPRIADI PASARIBU)

 

 

 

 

 

print

Leave a Reply