Diamuk Sijago Merah 17 Kios Rata Dengan Tanah

Diamuk Sijago Merah 17 Kios Rata Dengan Tanah

- in AGAM, Headline, News
343
0
AGAM, bakaba.net – 17 Petak kios semi permanen lides terbakar du kawasan Cingkariang Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam Selasa (19/11) sore.
Kebakaran itu terjadi diduga adanya percikan api saat api punting rokok saat mengisi bahan bakar dipenjual minyak ketengan.
Dalam kebakaran yang membuat gempar warga setempat itu didamping 17 petak kios semi permanen ludes terbakar juga dikabarkan ada korban luka bakar pada bagian kaki.
Kebakaran hebat itu terjadi diduga percikan api berasal dari rokok pemilik motor  yang sedang mengisi bahan bakar.
Berdasarkan informasi yang berhasil hasil didapat,  motor yang sedang mengisi bahan bakar itu jatuh dan percikan api yang bersumber dari puntung rokok lansung menyambar minyak yang sudah terserak.
Hanya dalam waktu yang relatif singkat kebakaran meluas dan menghanguskan 17 petak kios yang terbuat dari material yang gampang terbakar. Apalagi 17 petak kios yang ikut terbakar juga menjual material yang mudah terbakar.
Untuk menjinakan amuk sijago merah petugas kebakaran dibantu tujuh mobil  Damkar armada Damkar berhasil menjinakan api, meski sudah menghanguskan 17 petak kios hingga rata dengan tanah.
Nofri Rahmat staf Kantor Camat Banuhampu Nofri Rahmat membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan 17 petak kios semi permanen di wilayah Cingkariang tersebut. (TIA)

print

Leave a Reply