Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus Pimpin Ikrar Anti Narkoba

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus Pimpin Ikrar Anti Narkoba

- in Headline, SUMBAR
466
0

Padang, bakaba, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P memimpin lansung ikrar anti narkoba sekolah Yayasan Kartika Jaya Padang jum’at (9/3)

Ikrar anti narkoba diikuti siswa dan siswi SMP Kartika I-7, SMA Kartika I-5, SMK KartikaI-1, dan SMK Kartika I – 2 Padang.

Danrem dalam Sambutannya mengatakan berdasarkan data setiap hari 50 orang penduduk indonesia meninggal dunia karena narkoba, untuk itu dihimbau agar seluruh siswa jangan pernah memcoba-coba narkoba. Pasalnya zat-zat yang terdapat dalam narkoba menyerang dan melumpuhkan sistem saraf dalam tubuh manusia.

“Adek-adek jangan mencoba-coba narkoba, dan menjadi 50 orang yang meninggal karena narkoba”, himbau Danrem.

Menurutnya serangan narkoba dari hari ke hari semakin meningkat dan beliau tidak menginginkan keluarga besar yayasan Kartika jaya menjadi bagian dari penyalahgunaan narkoba.

Terakhir Danrem yakin siswa Yayasan Kartika Jaya sanggup memerangi narkoba dan mampu melaksanakan ikrar yang telah diucapkan tadi, dan kepada bapak dan ibu guru khususnya kepala sekolah dihimbau untuk membimbing dan mengarahakan pelajar dalam menghindari penggunaan narkoba.

Terlihat hadir dalam pengucapan ikrar anti narkoba Ketua Yayasan kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny Nurlaily, pengurus Yayasan Kartika Jaya serta guru dan siswa sekolah binaan Yayasan. (TIA) <

print

Leave a Reply