Cabor Arung Jeram Tanah Datar Tambah Dua Medali Emas

Cabor Arung Jeram Tanah Datar Tambah Dua Medali Emas

- in Headline, Olah Raga, PADANG PARIAMAN
1401
0

Padang Pariaman, bakaba – Cabor Arung Jeram Kabupaten Tanah Datar kembali menambah tiga medali di ajang Porprov XV Minggu (25/11).

Tiga medali tersebut disumbangkan atlet Arung Jeram kucing siam ini kategori R4 putri, kelas down river race waktu 00:26:08:35 yang diperkuat oleh Santy, Riana, Yessi, Aizil, Wulan.

kategori R6 putra, kelas down river race dengan catatan waktu 00:23:22:76 dengan team Didi, Yoki, Idkham, Febri, Ridho, Gilang, Nofriyen juga menyumbang medali emas ketiga

Serta medali Perak yang direbut dalam kategori R4 putra pada kelas down river race waktu 00:23:11:59 yang diperkuat Ongky, Zikri, Ee Sucipta, Nofriyen, Didi.

“Total 3 medali emas, 4 perak dan satu perunggu yang dipersembah atlet arung jeram dari delapan kelas yang yang dikuti”, ucap Ketua Faji Tanah Datar Mayor Inf. Arioko.

Emas perdana arung jeram yang disumbangkan oleh tim putri Tanah Datar ini, dalam kelas R6 Head to Head pada Jumat (23/11) di Bendungan Batang Anai, Lubuk Alung Padang Pariaman dan kelas Sprint R4 Putra dengan meraih medali perak.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Tapi keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim official, gelora semangat pelatih, dan atlet untuk mengharumkan nama Tanah Datar serta semua pihak yang mendukung,” kata Arioko.

Sementara Sri Purnamawati Luis dibalik telepon selulernya dengan penuh suka cita menyampaikan prestasi dan medali yang di raih oleh team Arung Jeram Tanah Datar. (TIA)

print

Leave a Reply