Bupati Tanah Datar Wafat, Shadiq Pasadigoe Sampaikan Duka Mendalam

Bupati Tanah Datar Wafat, Shadiq Pasadigoe Sampaikan Duka Mendalam

- in Headline, News, TANAH DATAR
4742
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Mantan bupati dan tokoh masyarakat Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

Bupat Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia,  Ia menghembuskan nafas terakhir saat  mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi  (RSUP) M Jamil Padang, Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 19.55 WIB.

Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir. Tak terkecuali dari mantan Bupati Shadiq Pasadigoe.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un. Saya menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya da Irdinansyah. Semoga husnul khotimah dan arwah beliau ditempatkan di sorga Jannatun  Naim. Aamiin, Aamiin, Aamin Ya Robbal Alamin” ucap Shadiq Pasadigoe Minggu dinihari saat dihubungi bakaba.net.

Shadiq Pasadigoe mengatakan Tanah Datar  telah kehilangan salah seorang putra terbaiknya.

Mantan bupati kharismatik ini lansung meluncur ke Gedung Indo Jalito saat mengetahui bupati yang akrab disapa da Ir ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Shadiq Pasadigoe mengungkapkan, ia dan keluarga turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meningggalnya Irdinansyah Tarmizi.

”Semoga Husnul Khotimah, diterima segala amal kebaikannya, khilafnya dan diampuni oleh Allah SWT. Serta diberikan keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Almarhum Bupati Tanah Datar dimakamkan di pekuburan keluarga di Lintau pada hari ini setelah disholatkan di Mesjid Nurul Amin.

Pelepasan jenazah almarhum dilakukan di kantor bupati Tanah Datar dengan Urip Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit. (TIA)

print

Leave a Reply