Akhir TMMD 106, Masyarakat Berharap Ini

Akhir TMMD 106, Masyarakat Berharap Ini

- in Headline, LIMAPULUH KOTA, News
156
0

Limapuluh Kota,  bakaba.net –  Meski pelaksanaan TMMD 106 Kodim 0306/50 Kota resmi ditutup Kamis (31/10) tetapi warga Situjuah Ladang Laweh dan Situjuah Tungka berharap pembukaan ruas jalan didaerah mereka tidak terhenti sampai tahap itu saja.

Warga setempat berharap pembukaan ruas terpanjang pelaksanan TMMD tahun 2016 itu dapat ditingkatkan oleh Pemkab Limapuluh Kota.  Setidaknya pada titik-titik rawan rusak karena tingginya curah hujan agar segera di rabat beton.

Pasalnya ruas jalan itu masih jalan tanah sehingga rentan rusak bila terjadi curah hujan yang cukup tinggi di daerah itu.

Walinagari Situjuah Tungka Yosrizal Datuak Pado kepada media ini menyebutkan, Pemkab harus memprioritaskan  kelanjutan pembangunan ruas jalan Kelok Situjuah. Agar ruas jalan itu bermanfaaat bagi warga.

“Sehingga jalan yang dibuka bisa bermanfaat maksimal. Dibuka saja kami senang apalagi kalau sampai diaspal,”ucap Yosrizal.

Harapan dari Walinagari Situjuah Tungka itu disambut positif Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

“Insha Allah, setelah jalan dibuka, 2020 mendatang pembangunan jalan tersebut kita lanjutkan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat,” tutup Irfendi Arbi. (TIA)

print

Leave a Reply