Air Mata Ridha Andeh Lepas Sultani Jelang Ke KPU

Air Mata Ridha Andeh Lepas Sultani Jelang Ke KPU

- in Headline, News, POLITIK
196
0
TANAH DATAR, bakaba.net  –Balon wakil bupati Sultani.S.Pt.M.Si  mohon ridho orang tuanya di Jorong Sikaladi Jelang  mendaftar di KPU Tanah Datar Minggu (06/09/2020).
Seperti kita ketahui Balon wakil bupati yang merupakan kader PKS ini mendampingi  balon bupati Zuldafri Darma dalam Pilkada Desember 2020.
Ibunda Sultani S. Pt. Mi Sultani  Bakal calon wakil bupati Tanah Datar ini dengan berurai air mata melepas putra tercinta dalam Pilkada yang dihelat Desember mendatang.
Terlihat ada perasaan haru biru saat Sultani Sabtu pagi  menemui ibunya Husna di Sikaladi Pariangan.
Kedatangan beliau pagi ini pergi menjemput nasehat dari seorang ibu yang telah melahirkan menbesarkan dan mendidiknya. Ridha orang tua itu sangat dibutuhkan Sultani untuk pencalonannya sebagai wakil bupati Tanah Datar mendampingi H.Zuldafri Darma.SH.
“Saya menemui orang tua untuk memohon ridha dan doa beliau, semoga doa andeh (panggilan ibu) di ijabah oleh Allah dan setiap doa doanya untuk saya,” unggkap politisi PKS ini.
Hadir mendampingi adik kandung Sultani, H. Saidani SP yang juga ketua DPD PKS Tanah Datar.
Pada kesempatan itu Saidani yang merupakan Wakil Ketua DPRD ini menyampaikan agenda Paslon Darmatani sebelum mendaftar ke KPU.
Saidani menyebutkan agenda Paslon sebelum ke KPU kita tadi berkumpul di pariangan selanjutnya mengelar acara adat pelepasan pasangan Darmatani oleh niniak mamak tabuahlarangan(tali pambuhua lima kaum rambatan dan pariangan) di balai panjang.
“Paslon tadi melakukan sholat Ashar di masjid Nurul Amin Pagaruyung dan setelah sholat jalan kaki ke kantor KPUD tanah datar dengan diiringi talempong dan gandang tasya.
“Mohon doa dan restu kita bersama semoga pasangan Darmatani dimenagkan Allah swt,” (FM)
print

Leave a Reply