Putus Rantai Penyebaran COVID 19, Satgas Nagari Baringin Bergerak Cepat

Putus Rantai Penyebaran COVID 19, Satgas Nagari Baringin Bergerak Cepat

- in Headline, News, TANAH DATAR
486
Komentar Dinonaktifkan pada Putus Rantai Penyebaran COVID 19, Satgas Nagari Baringin Bergerak Cepat

TANAH DATAR, bakaba.net – Tim Satuan Tugas (Satgas) COVID 19 Nagari Baringin bergerak cepat untuk mencegah penyebaran virus korona covid-19.

Setelah terkonfirmasi satu warga Nagari Baringin terpapar COVID 19, Satgas Nagari segera melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di Jorong Bukit Gombak dan Jorong Baringin.

“Untuk memutus rantai penyebaran COVID 19, Satgas Nagari Baringin lansung melakukan penyemprotan disinfektan di Jorong Bukit Gombak dan Jorong Baringin,” kata Aang Suhendra Satgas Covid 19 Nagari Baringin.

Aang Suhendra menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan tidak hanya difasilitas-fasilitas umum, tetapi ruas jalan dan lingkungan rumah warga.

Tim Satgas sehari penuh melakukan penyemprotan disinfektanpada dua Jorong di Nagari Baringin itu.

Aang Suhendra yang juga Kepala Jorong Lantai Batu ini menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan setiap harinya.

“Mari kita putus rantai penyebaran COVID 19 dengan tetap mengunakan masker, sering cuci tangan dengan mengunakan sabun dan sosial Distansing,” kata Aang Suhendra.

Ronaldi Anggota BPRN Nagari Baringin mengatakan penyemprotan Disinfektan ini, merupakan bagian Gerakan Preventif secara masif Satgas Covid Nagari untuk mencegah penularan pandemi COVID 19.

“Penyemprotan Disinfektan melibatkan tiga orang Satgas Nagari dengan mengunakan hazmat suit,” kata Ronaldi.

Ronaldi menyebutkan tiga Satgas yang terjun saat penyemprotan Disinfektan, Aang Suhendra, Niko Edwar dan Nopi gunakan hazmat suit.

“Kita semua bertanggung jawab menjaga Nagari Baringin ini dari wabah Covid-19. Mari kita disiplin menjaga diri kita masing-masing dengan melakukan Physical Distance, Tidak berkerumun di keramaian dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutupnya. (TIA)

print